Site Loader
Ultah ke-40, Jessica Simpson Berhasil Kenakan Lagi Celana Jeans 14 Tarikh yang Lalu

Liputan6. com, Jakarta – Penyanyi, aktris, sekaligus penulis Jessica Simpson baru-baru ini sukses jadi pancaran khalayak luas. Bukan tanpa kausa, ibu tiga anak ini menandai perayaan ulang tahunnya yang ke-40 dengan sebuah momen menarik.


Jessica merayakan hari jadinya pada Jumat, 10 Juli 2020. Pada momen bahagia itu, penulis yang baru saja meluncurkan bukunya yang bertajuk “Open Book” pada Februari 2020 ini, membagikan bentuk yang mengejutkan lewat akun Instagram pribadi.

Jessica Simpson mengunggah potret menggunakan sweatshirt tie-dye warna ungu dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Atasan itu lantas dipadukan dengan celana jeans dengan aksen ripped pada bagian pada dan dengkul.


Tidak sekadar berbagi potret dengan tampilan kasual itu. Pelantun I Wanna Love You Forever tersebut ternyata mengungkap sebuah fakta menarik mengenai celana jeans dari brand True Religion tersebut.


I have kept these throwback True Religion jeans in my closet for 14 yrs (I’m not exaggerating! ) (Aku telah menyimpan celana jeans True Religion di lemariku selama 14 tahun (aku tidak melebih-lebihkan! )), ” demikian tulis Jessica dalam 10 Juli lalu.


I figured that since I’m in the final hours of my 30’s I’d give them another try, and hello 40, so nice to meet you (Aku pikir karena aku berada dalam jam-jam terakhir usia 30-an, awak akan mencoba lagi, dan menyebut 40, sangat senang bertemu secara Anda), ” lanjut Jessica Simpson.


dua dari 3 halaman

Upaya Menurunkan Berat Badan

Dilansir sejak Insider , Minggu (12/7/2020), Jessica Simpson mengatakan dia meminum pil diet selama 20 tahun. Hal ini setelah eksekutif musik sekaligus produser Tommy Mottola, menyuruhnya menurunkan 15 pound ataupun sekitar 6, 8 kilogram saat ia berusia 17 tahun.


“Aku pikir itu tentang suaraku. Aku tidak tahu bahwa itu akhirnya akan soal bagaimana penampilanku dengan gaun, ” kata pendahuluan Jessica kepada People   pada Februari berantakan.


“Ini memilukan, maksudku, aku menghukum diri sendiri karena itu. Aku minum pil diet. Aku mendengar itu dan ego tidak dapat tidak mendengar itu di benak setiap kali berkecukupan di atas panggung, setiap kala aku berjalan keluar pintu, ” lanjutnya.


Jessica juga berbagi cerita tentang penurunan mengandung badannya baru-baru ini. Ia melahirkan bahwa merasa seperti dirinya lagi setelah melahirkan buah hati ketiganya, Birdie Mae.


Harley Pasternak, pelatih Jessica Simpson, mengutarakan Jessica turun 100 pound ataupun sekitar 45, 3 kilogram dengan berjalan 14. 000 langkah sehari dan memprioritaskan tidur. Sementara Jessica telah mencoba Weight Watchers & diet smoothie di masa lalu, Pasternak menyebut dia tidak ingin Jessica merasa dibatasi.

3 dari 3 kaca

Saksikan Video Pilihan pada Bawah Ini:

Daniel Powell