Site Loader
Striker Real Madrid Targetkan Sapu Suci Sisa Pertandingan La Liga Musim Ini

Madrid – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengaku senang bisa cepat kembali menjalani pertandingan di La Liga. Benzema menyebut Madrid bermaksud menyapu bersih kemenangan pada laga tersisa musim ini.


Los Blancos sudah mencapai periode latihan tim sepenuhnya. Tentu bani asuh Zinedine Zidane itu terlebih dahulu menempuh tahap latihan individu, lalu latihan kelompok kecil, sampai akhirnya bisa berlatih penuh segenap tim.

Karim Benzema mengakui latihan individu terasa aneh, untungnya skuat Real Madrid sudah melewati tahap tersebut. Juga, saat ini pemain El Real sudah siap memberikan dengan terbaik dan berjuang meraih trofi La Liga.


Meninggalkan dua bulan lebih tanpa sepak bola jelas sulit bagi para-para pemain, dan Benzema mengakui itu. Sekarang tidak ada hal yang diinginkan pemain selain kembali berlatih, kembali ke lapangan, dan memetik kemenangan.


“Kami sungguh-sungguh ingin kembali ke kompetisi & memenangi pertandingan. Sangat sulit melewati dua bulan tanpa menyentuh bola. Sekarang kami dalam kondisi indah dan ingin terus berlatih bersama-sama, ” ujar Benzema kepada Marca.


“Pertandingan pertama (setelah kembali), kontra Eibar di negeri, itu sangat penting dan awak akan memberikan segalanya sampai simpulan, ” tuturnya.


“Jelas berbeda bermain tanpa penonton pokok kami selalu membutuhkan fans, namun saya berharap mereka mendukung Real Madrid  di depan televisi, ” imbuh striker asal Prancis tersebut.


2 dari 2 halaman

Suruhan Zinedine Zidane

Lebih tinggi, Benzema juga membagikan pesan Zinedine Zidane untuk para pemain menjumpai kompetisi. Tidak ada yang istimewa, tidak ada rahasia, Zidane cuma ingin pemain Real Madrid menikmati sepak bola dan bermain sebaik mungkin.


“Pesan Zidane adalah untuk terus menikmati dan bermain sepak bola. Sekarang awak sudah lebih banyak berlatih secara bola jika dibandingkan dengan minggu lalu, yang lebih banyal latihan fisik, ” sambung Benzema.


“Jelas lebih baik bisa bersama dengan semua pemain dan berlatih dengan bola, sebab pelajaran di rumah jauh lebih suram, bahkan hanya untuk menyentuh bola. Di rumah, kami lebih penuh berlatih fisik dan kebugaran, ” ujarnya.


Sumber : Marca


Disadur dari : Bola. sarang (Penulis: Richard Andreas/Published: 03/06/2020)

Daniel Powell