Site Loader
Sempurna 3 Berita Hari Ini: Membalas Pranowo Pamer Calon Destinasi Wisata Terbesar se-Asia Tenggara Berlokasi pada Jateng

Liputan6. com, Jakarta –  Top 3 Berita Hari Ini tentang calon destinasi wisata terbesar se-Asia Tenggara. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, memperlihatkan calon destinasi yang berlokasi di Ungaran, Kabupaten Semarang.


Dalam video berdurasi semenit tersebut, tampak beragam fasilitas dengan nantinya ditawarkan lokasi wisata itu. Berdasarkan narasi di video tersebut, peletakkan batu pertama telah dilakukan pada Sabtu, 15 Agustus 2020.

Order destinasi wisata berdiri di tanah seluas 400 hektare ini dilaporkan menelan anggalan lebih dari Rp2 triliun dan dikerjakan secara multiyears. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang wanita yang hobi beli tas mewah nntuk haluan tertentu. Sara Davies mengoleksi tas mewah bukan hanya alasan fashion atau sebagai koleksi semata.


Sebaliknya, tas mewah itu dijadikan tabungan uang pensiun untuk Sara. Wanita asal Inggris tersebut pertama kali tertarik pada tas mewah Louis Vuitton pada 1998.


Saat itu, Berarakan ingin membelinya tapi belum memiliki cukup uang. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah mengenai fenomena unik di Okinawa, Jepang. Belakangan ini banyak orang gila yang kemudian tidur di jalan.


Hal itu dengan membuat polisi di sana otak bagaimana mencegah mereka agar tak tidur di jalanan yang bisa berakibat fatal. Fenomena itu disebut dalam bahasa Jepang sebagai ‘rojo-ne’ atau ‘tidur di jalan’.


Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Informasi Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di lembah ini.


Membalas Pranowo Pamer Calon Destinasi Wisata Terbesar se-Asia Tenggara Berlokasi di Jateng

Bakal ada satu lagi dasar untuk menyambangi Jawa Tengah. Melalui kicauan di Twitter-nya, Selasa, 18 Agustus 2020, Gubernur Jawa Pusat, Ganjar Pranowo, memperlihatkan calon destinasi terbesar se-Asia Tenggara berlokasi pada Ungaran, Kabupaten Semarang.


Dalam video berdurasi semenit itu, tampak beragam fasilitas yang nantinya ditawarkan lokasi wisata ini. “Semoga diberi kelancaran agar kamu mampu segera piknik ke sini. Ditunggu ya, ” tulisnya sebagai bahan rekam gambar.


Selanjutnya…


Wanita Inggris Hobi Beli Tas Mewah, Ternyata Bukan untuk Koleksi Semata

Tiap orang tentu punya alasan untuk mengoleksi tas mewah dengan merek ternama. Bagi mereka yang mampu, tas mewah bisa menjadi bagian dari gengsi sampai sekadar hobi atau untuk koleksi.


Namun ada juga yang punya haluan lain. Salah satunya dilakukan seorang wanita bernama Sara Davies. Perempuan berusia 40 tahun, ini benar suka mengoleksi tas mewah. Cerai berai yang berprofesi sebagai guru sudah bertahun-tahun mengoleksi tas keluaran perancang terkenal.


Selanjutnya…


Tidur di Jalan, Fenomena Unik di Okinawa Jepang

Belakangan ini ada tinjauan tak biasa di Okinawa, Jepang. Beberapa orang mabuk yang kemudian rebah di jalan. Hal itu yang membuat polisi di sana panik bagaimana mencegah mereka agar tak tidur di jalanan yang bisa berakibat fatal.


Meskipun pihak Okinawa telah meminta orang untuk menahan diri keluar sendi karena virus corona, ada 2. 702 kasus panggilan darurat terkait tidur di jalan dari Januari hingga Juni 2020. Dari kejadian tersebut, telah terjadi dua penderitaan lalu lintas dan setidaknya utama perampokan terkait dengan masalah tersebut, seperti dilansir dari laman Mainichi. Jp, Selasa, 18 Agustus 2020.


Selanjutnya…

2 lantaran 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Daniel Powell