Site Loader
Resmi Menikah, Ini 6 Momen Akad Nikah Royyan Dzakiy Ketua BEM ITB

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari sosok Royyan Abdullah Dzakiy. Tentu bagi sebagian masyarakat sudah tak asing dengan wajah dan mana laki-laki satu ini. Ia menjadi sorotan usai ikut demo soal Omnibus Law pada 2019 lalu.

Pria yang dikenal sebagai Ketua BEM ITB ini baru saja menggelar acara akad nikahnya. Ia resmi mempersunting sang kekasih bernama Shofiya Qurrotu A’yunin pada Jumat (30/10/2020). Menikah di tengah pandemi, keluarga kedua mempelai hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja.

Meski demikian, lewat unggahan Instagram @shofiyaqur momen akad nikah keduanya bisa disaksikan lewat live streaming yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB.

I wanted to write a lot here, explaining everything that happened behind those beautiful brushstrokes… because it means a lot to us. but well its already half past 10 and tomorrow is my wedding day haha” tulis Shofiya di Instagram pada Kamis (29/10/2020). 

Akad nikah digelar sederhana tanpa banyak mengundang tamu. Kedua mempelai juga tampil kompak menggunakan busana pengantin berwarna putih. Berikut ini Liputan6.com rangkum, 7 momen akad nikah Royyan Dazkiy Ketua BEM ITB dan Shofiya dari website live streaming shofiyaroyyan.com, Jumat (30/10/2020).

2 dari 8 halaman

1. Royyan Abdullah Dzakiy melangsungkan akad nikahnya pada Jumat (30/10/2020) pukul 08.00 WIB.

3 dari 8 halaman

2. Inilah suasana prosesi akad nikah yang digelar di rumah dan hanya mengundang keluarga dekat saja.

4 dari 8 halaman

3. Ia mempersunting Shofiya dengan mas kawin perhiasan seberat 5 gram, uang tunai Rp 2 juta serta satu Al Quran.

5 dari 8 halaman

4. Usai mengucap ijab kabul, tampak Shofiya masuk ke ruangan memakai gaun dan hijab serba putih.

6 dari 8 halaman

5. Acara pernikahan ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker serta face shield.

7 dari 8 halaman

6. Setelah bersalaman dan memberikan cincin, kedua mempelai beralih menyalami kedua orang tua.

8 dari 8 halaman

7. Momen bahagia ini pun banjir ucapan selamat dan doa dari netizen yang memenuhi kolom komentar Instagram amsing-masing.

Daniel Powell