Site Loader
Pertemuan Tak Terduga Pria dengan Kucing Peliharaan yang Telah Lama Lelap

Liputan6. com, Jakarta awut-awutan Kehilangan hewan ternak yang disayangi tentu sangat menyengat. Karenanya, pertemuan kembali, apalagi tidak disangka, akan memberi letupan perasaan bahagia.


Adalah  Theron, pria yang telah kehilangan kucing perliharaannya sejak lama. Tak ingin larut dalam kesedihan, Theron pegari ke tempat penampungan hewan Bangor Humane Society untuk  kembali mengadopsi  kucing.


Saat mengamati kandang, ia meninggalkan untuk memeriksa salah satu teman kita lebih dekat dan ketika kucing itu berbalik badan menghadapnya, Theron meledak gembira. Ini adalah Pienya , ” kata pemakai akun @supergatunos, salah satu pengurus hewan di Bangor Humane Society meniti akun Instagram-nya, Senin, 24 Agustus 2020.

Theron sangat bahagia bisa bersemuka kembali dengan kucingnya, Pie. Suatu foto yang diunggah dari wadah penampungan memperlihatkan Theron memeluk Pie yang bulunya berwarna abu-abu dan putih.


Izinkan saya mengatakan sejujurnya hamba belum pernah melihat kucing dengan begitu ingin berada di gendongan kucing! Ia sangat jadi untuk pulang! , ”  imbuhnya.


Pertemuan haru tersebut pun menarik banyak komentar warganet. Kebanyakan mereka mengucapkan selamat karena Theron bisa berjumpa kembali dengan kucing yang disangka tak hendak ditemui lagi.


2 dari 3 kaca

Edukasi tentang Hewan

Menurut American Humane, 10 juta hewan peliharaan yang buyar di Amerika Serikat hidupnya selalu berakhir di penampungan hewan seluruh negeri. Sedikit kemungkinan jika kucing meninggalkan rumah, ia akan  berjalan kembali  ke rumah pemiliknya.


Kami mau menyatukan kembali hewan sebanyak jadi dengan pemiliknya, dan merupakan sejenis kehormatan untuk menjaga mereka tetap aman sampai itu bisa terjadi , ” ungkap pihak penghimpunan hewan.


American Humane sendiri terus mengedukasi dan membakar publik untuk membuat ikatan  batin  dengan hewan. Dari sederet unggahan media sosial, pihaknya mengungkap setimbal cerita menarik soal hewan serta bagaimana masyarakat bisa terlibat di mendukung kualitas hidup mereka. (Vriskey Herdiyani)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Opsi di Bawah Ini:

Daniel Powell