Site Loader
Mengandung Badan Turun 38 Kg, Bentuk Kelly Osbourne Bikin Pangling

Liputan6. com, Jakarta – Setelah Adele, kini pengejawantahan terbaru Kelly Osbourne sukses mewujudkan heboh publik. Putri Ozzy & Sharon Osbourne ini terlihat mengunggah sederet potret selama beberapa minggu terakhir melalui akun Instagram pribadinya.


Dilansir dari laman Today , Senin (10/8/2020), perempuan berusia 35 tahun ini menanggapi salah seorang temannya yang mengomentari satu potretnya. Dia menyebut berat badannya turun 85 pound atau sekitar 38, 5 kilogram sejak terakhir kali mereka bertemu.

Oh my gosh, you lost a lot of weight (Ya bukan, berat badanmu turun banyak)” tulis Mama Mai. Kelly pun melayani komentar tersebut.


@themamamai that’s right mamma Mai I lost 85lbs since I last saw you. Can you believe it? Kaakakaka (Itu benar Mamma Mai. Aku menurunkan 85 pound semenjak terakhir kali aku melihatmu. Bisakah kamu mempercayainya? Kaakakaka)” balas Kelly.


Pada potret dengan diunggah pada pekan lalu, Kelly Osbourne tampil dalam balutan zip-up Gucci onesie. Rambutnya hadir dengan sentuhan warna lilac dengan bun yang dikepang.


Tampilan tersebut digabungkan dengan riasan wajah untuk melengkapi gayanya. ” Today I’m feeling #Gucci , ” begitu tulis Kelly Osbourne singkat di dalam unggahan tersebut.

2 dari 3 halaman

Curi Perhatian

Bentuk Kelly yang tampil beda itu sukses menarik perhatian lebih sebab 2, 2 juta followers yang mengikuti akunnya. Mereka bereaksi dan mendaftarkan beragam tanggapan di kolom tinjauan.


Kamu tampak seperti orang yang berbeda dengan turunnya berat badanmu. Jauh lebih percaya diri, cantik , ” tulis seorang warganet. Tetapi tak sedikit pula yang memberikan bahwa Kelly seperti tak sanggup dikenali.


Selain itu, Kelly pun kembali memamerkan lapis tampilan kecenya. Seperti di unggahan pada 7 Agustus lalu, pada mana ia bergaya dengan kepang pig tail bernuansa ombre cotton candy pink dan ungu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan pada Bawah Ini:

Daniel Powell