Site Loader
Kapten Persib Bersyukur Bisa Berlebaran Bergabung Orang Tua

Jakarta Lebaran 2020 menjadi saat spesial bagi Supardi Nasir. Kapten Persib Bandung itu bersyukur bisa menikmati momen lebaran bersama orang-orang tersayang yakni orang tua serta keluarga besar.


Situasi lebaran 2020 tentu terasa bertentangan buat Supardi Nasir dan bangsa Indonesia pada umumnya. Adanya pandemi virus corona yang sedang menjangkit di Indonesia membuat momen lebaran tak seperti biasanya.

Lebaran 2020 tidak semua saudara Supardi Nasir bisa berkumpul seperti tahun-tahun sebelumnya, Jalan silaturahmi pun terpaksa dilakukan memakai media video call .


Meski serupa itu, Supardi Nasir masih bersyukur karena bisa berlebaran dengan orang gelap. Hal itu terjadi karena rumahnya dan kedua pengampu tak berjauhan.


“Saya sangat bersyukur bisa berkumpul bersama keluarga dari awal Ramadhan. Lebaran ini paling berkumpul di rumah orang primitif, ” kata Supardi Nasir serupa dikutip situs Persib, Senin (25/5/2020).


“Saya juga bersyukur bisa menikmati masakan wali pastinya, ” tegas Supardi Nasir.


PSSI belum bisa menetapkan nasib kompetisi di tengah pandemi virus corona. Hal itulah dengan membuat Supardi Nasir dan para pemain Persib Bandung lainnya belum tahu kapan bisa berkumpul serta berlatih bersama lagi.


2 dari dua halaman

Legenda Persib

Meskipun sudah tak lagi muda, tetapi Supardi Nasir masih menjadi pilihan utama pelatih Robert Alberts. Musim ini, Supardi Nasir sudah tampil penuh dalam tiga laga pada Shopee Liga 1 2020.


Supardi Nasir sudah besar periode membela Persib Bandung. Pemeran berusia 37 tahun itu terekam membela Persib pada 2013-2016 & 2017 – sekarang.


Sejauh ini, Supardi Nasir sudah mempersembahkan dua gelar yakni Gabungan Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015. Sementara itu, Supardi Nasir sudah tampil sebanyak 147 penampilan dan mencetak lima lulus untuk klub asal Jawa Barat itu.


Sumber: Persib Bandung


Disadur dari Bola. com (Penulis Zulfirdaus Harahap, editor Benediktus Gerendo Pradigdo, publsihed 25/5/2020).


Daniel Powell