Site Loader
Itu Dia Bengkel Umum Berstandar Astra

Liputan6. com, Jakarta – Astra Otoparts melebarkan sayap bisnisnya dengan menghadirkan layanan Astra Otoservice yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bengkel ijmal khusus kendaraan roda empat berstandar Astra ini melayani semua tanda mobil.


“Dengan adanya Astra Otoservice ini tentu meremehkan konsumen dalam memelihara kendaraan dan tentunya mendapatkan jaminan dari Astra Otoparts, ” terang Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian Solaeman, Selasa (11/11/2020).

Disebutkan, Astra Otoservice menerapkan kaki layanan Grup Astra untuk menyampaikan kenyamanan kepada konsumen.


“Namanya saja Astra Otoservice, otomatis standar yang diterapkan sesuai kaki Astra mulai dari mekanik yang sudah kita pastikan profesionalitasnya, skill, dan standarnya memenuhi kriteria penumpu Astra, ” jelas Yusak.


“Spare parts yang ada juga jaminan kualitas Astra. Mampu dijamin di sini tidak hendak ditemukan produk suku cadang abal-abal yang rentan tersebar di mana-mana, ” tambahnya.


2 dari 4 halaman

Alat Lengkap

Lebih lanjut Yusak memberikan, bengkel ini didukung oleh layanan booking service melalui www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15.


“Astra Otoservice juga bisa melayani booking service karena kami memahami banyak pelanggan yang waktunya sangat terbatas dan tidak punya kelebihan zaman dan mereka sangat ingin kepastian apalagi di saat situasi pandemi (Corona Covid-19) seperti ini, ” ujarnya.


Bengkel tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas dengan cukup lengkap, salah satunya secara adanya vehicle diagnostic tool dengan memudahkan dalam hal mendeteksi permasalahan yang ada pada kendaraan seolah-olah mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan lainnya.


3 dari 4 kaca

Berbeda dengan Shop & Drive

Yusak juga menegaskan, Astra Otoservice serupa sekali berbeda dengan Shop & Drive yang juga berada pada bawah naungan Astra Otoparts.


“Shop & Drive sifatnya masih parts shop atau lebih ke arah pembelian suku cadang yang terjamin kualitasnya. Hanya sebatas penjualan produk ditambah instalasinya, ” tuturnya.


Untuk memanjakan konsumen, Astra Otoservice juga menyediakan bagian tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya.


“Selain suasana baru di ruang tunggu yang kami bakal sedemikian rupa, metode pembayaran ana pun beragam. Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan cash , debit, kartu nilai maupun pembayaran contactless melalui Qris, ” beber Retail Executive in Charge Astra Otoparts, Indra Nugraha.

4 dibanding 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Daniel Powell