Site Loader
enam Kado Unik Perayaan Natal dengan Tak Terduga, Bikin Senyum Tipis

Liputan6. com, Jakarta Hari Natal akan lepas pada 25 Desember mendatang. Di hari tersebut, umat Kristiani memperingati hari lahirnya Yesus Kristus dengan menyiapkan berbagai perayaan spesial.


Salah satu tradisi yang dipertahankan hingga kini yakni momen tukar kado di hari Natal. Selain untuk mempererat hubungan puak dan kerabat, tukar kado itu juga membuat hari Natal menjadi lebih bermakna.  

Lantas, hal inilah yang dilakukan oleh sejumlah warganet Twitter yang membagikan pengalamannya masa mendapatkan kado Natal. Tak cuma kado Natal biasa, namun itu mendapatkan kado yang unik jadi membuat hati menjadi hangat.


Seperti apakah kisahnya? Berikut selengkapnya tentang kado Natal istimewa yang bisa menjadi inspirasi, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6. com, Senin (14/12/2020).

2 dari tujuh halaman

1. Jika tanda dinding analog 24 jam tentu sudah biasa, namun jam tebal telinga mingguan ini bisa sangat istimewa jika Anda sering lupa keadaan.

3 dari tujuh halaman

2. Tak memiliki cukup uang, wanita ini melukis di atas batu untuk imbalan Natal kekasihnya

4 dari 7 halaman

3. Jomblo di hari Natal, adam ini mendapatkan kaos couple buat dirinya dan anjing kesayangannya.

5 dari 7 halaman

4. Bukan patung, namun benda ini adalah tumpukan bingkisan yang dibentuk menyerupai rusa, membuat gemas ya.

enam dari 7 halaman

5. Pria ini menceritakan kisah tentang tetangganya yang sudah sepuh & baru saja meninggal dunia, tetapi meninggalkan satu kantong hadiah dengan berisikan kado untuk anak perempuannya hingga 13 tahun mendatang.

7 dari 7 kaca

6. Baru saja kematian sosok kakek, keluarga ini kendati membuat bantal yang dibungkus baju kakeknya untuk kado natal supaya mereka tidak terlalu merasa kehilangan.

Daniel Powell