Site Loader
Edit Fotonya Jadi Wanita Cantik, Adam Ini Malah Dapat Pelecehan Seksi

Liputan6. com, Jakarta Seorang pria mendapat pelecehan seksual setelah mengunggah foto dirinya yang telah di edit memakai aplikasi FaceApp.

Aplikasi tersebut mengubah wajahnya menjadi seorang wanita cantik penuh dengan rambutnya yang panjang. Tetapi, ia tak menyangka foto tersebut membuat dirinya mendapatkan sebuah perintah dari seorang pria lain yang berbau pelecehan seksual.


Melansir dari World of Buzz , pria bernama Hyekal tersebut mengunggah foto dirinya yang telah diedit menjadi seorang perempuan cantik ke dalam akun Twitternya.


Hal yang mengejutkan terjadi selang beberapa zaman ia mengunggah fotonya tersebut, ada seorang pria hidung belang menggoda dirinya mulai dari meminta cetakan handphone hingga mengarah ke kesibukan seksual dan menawarkan bayaran.

2 dibanding 5 halaman

Tak suka lagi mengedit wajahnya jadi perempuan

Karena kejadian itu, ia lantas membagikan ceritanya tersebut di laman Twitter. Hyekal mengunggah tangkapan adang-adang hasil percakapan dengan pria asing tersebut. Dalam unggahannya, ia mengaku tak mau lagi mengedit wajahnya menjadi seorang perempuan.


“Seperti ini kah rasanya menjadi seorang perempuan? ” tulis Hyekal.


3 dari 5 halaman

Tak menanggapi pesan tersebut

Dalam percakapannya tersebut, tampak Hyekal tak menanggapi pesan dari pria asing itu setelah dirinya ditawari akan dibayar.


“Kalau kamu ingin dibayar, saya akan bayar, ” tulis pria pada pesan tersebut.

4 dari 5 halaman

Respons Warganet

Unggahannya itu pun viral dan mendapat menghiraukan dari para warganet terutama keluarga hawa. Tak sedikit perempuan yang menilai bahwa kejadian yang dialami Hyekal sering mereka alami di kehidupan sehari-hari. Saat ini unggahannya tersebut telah mendapat lebih dari 3 ribu retweet.




5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Itu:

Daniel Powell