Site Loader
Eddies Adelia Keguguran Usai Dinyatakan Berisi 5 Minggu, Begini Kondisinya Sekarang

Liputan6. com, Jakarta Setelah rujuk dengan Ferry Setiawan, Eddies Adelia menantikan eksistensi momongan.   Ia menjalani rencana bayi tabung  untuk bisa memiliki keturunan.  


Pesinetron yang pernah berurusan dengan  KPK ini berjuang memiliki momongan selama enam bulan. Namun kabar sedihnya, Eddies harus menerima kenyataan getir karena keguguran usai dinyatakan tentu hamil lima minggu.


“Sebenarnya embrio saya sudah nempel serta dibilang positif tapi kondisi embrionya sangat lemah. Jadi diinfus buat penguat rahim. Tapi hanya berdiam 5-6 minggu sampai akhirnya keguguran, ” ujar  bintang sinetron  Siap Pocong,   dilansir Dream. co , Sabtu (12/12/2020).

2 dari 5 halaman

Sedih

Eddies Adelia sedih pasalnya, ia telah menggunakan proses panjang ketika melakukan kalender bayi tabung.  


“Jujur sedih sampai nangis nih ya pastinya karena saya sudah berjuang enam bulan melalui proses dengan melelahkan. Bersabar dengan jarum suntik, USG dari dalam, terpaksa mamah ini makan itu, ” ujarnya.


3 dari 5 halaman

Perjuangan

Berbagai metode medis yang dilakukan  selama  kalender bayi tabung juga membuat  bobotnya naik hingga 13 kilogram. Tak hanya itu, ia bolak-balik kabur ke rumah sakit.  


“Empat hari sekali harus disuntik. Namanya program bayi buyung itu kita disuntik hormon, dikasih vitamin, begitu banyak proses dengan harus kita jalani, ” Eddies Adelia mengenang.  

4 dari 5 halaman

Tak Menyerah

Meski begitu, Eddies Adelia tak menyerah. Ia masih ingin berjuang mendapatkan momongan. Perjuangan ini dianggapnya sebagai bentuk jihad.   Saat ini Eddies beradu untuk  bersiap menjalani  program budak tabung pada Januari 2021.  

5 dari 5 halaman

Istirahat

“Sekarang satu siklus haid ini saya istirahatkan dulu rahimnya. Berantakan disuntik empat hari sekali. Ada banyak banget obat sekitar delapan macam. Makan protein tinggi, putih telur, banyak olahraga, supaya rahimnya nanti lebih kuat, ” pungkasnya.


Daniel Powell