Site Loader
Dongeng Liverpool Bakal Terus Bermain Kalau Terinfeksi Virus Corona Covid-19

Liputan6. com, Liverpool – Adanya pandemi virus corona covid-19 tak membuat Graeme Souness gentar. Legenda Liverpool itu mengecap bakal tetap bermain jika terkena virus tersebut.


Inggris menjadi salah satu negara yang terdampak besar pandemi virus corona covid-19. Tercatat hingga Selasa (19/5/2020), ada 246. 406 kasus meyakinkan dan menewaskan 34. 706 orang.

Itu sebabnya Liga Inggris dihentikan sejak Maret lalu. Seluruh kegiatan menggampar bola juga tidak boleh diselenggarakan karena Pemerintah Inggris menerapkan lockdown.


Namun Liga Inggris direncanakan bakal bergulir lagi pertengahan Juni mendatang. Seluruh klub bahan mengadakan rapat untuk menentukan tanggal dimulainya lagi.


Mematok saat ini ada dua agenda yang diwacanakan untuk kembalinya Bon Inggris yakni 12 dan 19 Juni. Dan Souness yang saat ini berprofesi sebagai komentator mengungkapkan keberaniannya.


dua dari 3 halaman

Komentar Souness

“Jika saya dites dan hasilnya positif namun organisator ingin saya bermain, maka hamba akan melakukannya. Jujur jika kami masih menjadi pemain, pasti ingin kembali ke lapangan secepatnya, ” ujar Souness seperti dilansir Evening Standard.


“Anda boleh saja sebut saya tak bertanggung jawab, tapi itulah saya. Mungkin pikiran aku berbeda dengan yang lain, ” katanya menambahkan.


“Pesepak bola punya tanggung jawab baik, tetapi di sisi lain, pesepak bola juga mendatangkan banyak manfaat. ”

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Daniel Powell