Site Loader
Buatan Liga Italia: AC Milan Gasak Spezia, Juventus vs Napoli Invalid

Liputan6. com, Milan porakporanda AC Milan mengambil poin penuh setelah menjamu Spezia pada pekan ketiga Liga Italia. Rossoneri menang 3-0 di Gelanggang San Siro, Minggu (4/10/2020) malam WIB.


Bermain pada kandang, AC Milan tidak bisa membobol gawang Spezia pada sesi pertama. Pasukan Stefano Pioli segar bisa mencetak gol di tengah kedua.

Rafael Leao membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-57. AC Milan menggandakan skor di menit ke-76 lewat aksi individu Theo Hernandez.


Leao me gol keduanya pada menit ke-78 setelah memanfaatkan umpan Franck Kessie di gawang. Skor 3-0 untuk keunggulan AC Milan bertahan mematok laga usai.


2 dari 4 halaman

Juventus vs Napoli Dibatalkan

Laga Juventus kontra Napoli di Alliaz Stadium, dini keadaan tadi, resmi dibatalkan 45 menit setelah kick-off oleh wasit. Langgar dibatalkan setelah Napoli memutuskan tak menghadiri pertandingan.


Napoli tidak bisa melakukan perjalanan ke Turin karena tak mendapat kerelaan dari otoritas kesehatan kota Naples. Ini disebabkan dua pemain Napoli, Piotr Zielinski dan Elif Elmas positif Covid-19 bersama satu anggota staf klub.


Napoli telah menyuarakan keinginan untuk menunda pertandingan. Tapi, Juventus tetap menyandarkan tim ke lapangan meski Napoli tidak hadir yang berpotensi memproduksi mereka dinyatakan menang secara WO (3-0).

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

Atalanta 5-2 Cagliari


Benevento 1-0 Bologna


Lazio 1-1 Inter Milan


Parma 1-0 Hellas Verona


AC Milan 3-0 Spezia


Juventus Ditunda Napoli

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liga Italia pada Bawah Ini

Daniel Powell