Site Loader
Bersemuka di Tempat Latihan, Solskjaer Keluhkan Masalah Ini pada Staf MU

Liputan6. com, Jakarta Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengaku frustrasi atas kurangnya perekrutan musim radang ini. Solskjaer mengaku prihatin sesudah melihat langkah klub rival ketimbang MU.


Media setempat menjelaskan bahwa ada pertemuan dalam tempat latihan MU di Carrington awal pekan ini. Solskjaer bertemu dengan beberapa staf perekrutan, termasuk Matt Judge.

Ia merupakan orang dengan pada dasarnya merekomendasikan dan menghasilkan keputusan tentang pemain sebelum pergi kepada Ed Woodward.


Solskjaer mengungkapkan rasa frustrasinya, serta tidak mengherankan, dengan Manchester City sudah berada di depan secara perekrutan Nathan Ake dan Ferran Torres. Begitu juga Chelsea dengan sudah menghabiskan uang banyak


Pelatih MU itu menjelaskan bahwa klub lesu selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan. Karena itu, saat ini Solskjaer melihat tim perlu diperkuat, karena akan tertinggal dari saingan mereka.

2 dari 6 halaman

Target Utama

Sebelumnya, pakar transfer Duncan Castles mengatakan bahwa MU benar sudah melakukan penandatanganan pertama mereka di bursa awal pekan tersebut. Itu dengan kedatangan Donny van de Beek tiba dari Ajax Amsterdam seharga 40 juta pounds.


Meski begitu, pemain internasional Inggris Sancho tetap menjadi target utama MU. Tapi, makna yang diminta Borussia Dortmund sejumlah 108 juta pound sejauh tersebut, membuat klub Old Trafford tertinggal.

3 dari 6 halaman

Butuh Bek

Solskjaer mau memperkuat sayap kanan dan Sancho menjadi target prioritas klub pada posisi itu. Tapi, Castles mengatakan bek kiri dan bek pusat juga menjadi agenda bos Norwegia itu.


“[Solskjaer] telah mengidentifikasi jauh sebelumnya keinginan untuk berkembang, tentu saja di sayap kanan dan pengejaran panjang Jadon Sancho, yang diyakini MU mereka hampir sampai beberapa minggu lalu tetapi gagal buat menyelesaikan ke tahap ini, ” kata Castles.

4 dari 6 kaca

Kesal

Sementara itu, media terus memberitakan masa depan Sancho di sedang ketertarikan MU. Tetapi, dia tidak terlalu memperhatikan atau kesal atas pemberitaan tersebut.


“Tidak, media adalah media. Mereka bakal selalu mencoba dan membuat rencana, tetapi begitulah cara Anda mengelolanya, ” kata Sancho kepada Sport Bible.

5 dari 6 halaman

Terbaik

“Bagi saya, saya hanya fokus di dalam sepak bola saya. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik buat tim saya dan memenangi gelar pada akhirnya, ” ucapnya Sancho.

enam dari 6 halaman

Simak Video Manchester United Berikut Ini

Daniel Powell