Site Loader
Adam Hidung Belang Diduga Bunuh PSK Usai Berhubungan Intim di Melawi

Liputan6. com, Melawi – Personel Unit 1 Resmob Polda Kalimantan Barat menangkap terduga pelaku pembunuhan seorang pekerja seks komersial atau PSK berinisial T, pada Kabupaten Melawi, Rabu, 26 Agustus 2020.


“Benar sudah diamankan pelaku berinisial N taruna (19 tahun) warga Kabupaten Melawi, yang melakukan pembunuhan terhadap seorang wanita tuna Susila, ” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalbar Komisaris Besar Polisi Luthfie Sulistiawan.

Dia mengatakan, pengungkapan kasus yang menghebohkan Kabupaten Melawi itu bermula dari laporan pada 9 Agustus 2020 di Mapolres Melawi mengenai adanya kasus pembunuhan PSK.   Polisi  pun melakukan rangkaian penyelidikan dan pengumpulan informasi untuk menyusul pelaku.


“Pada Rabu, 26 Agustus sekitar pukul 01. 00 Wib, tim Resmob mendapatkan informasi mengenai keberadaan pelaku. Sesudah di pastikan target tersebut, petugas langsung menuju Kabupaten Melawi serta berhasil meringkus pelaku di Kawasan pasar kuliner Melawi, ”  ujarnya.


Kepada penyidik, karakter telah mengakui perbuatan keji itu. Luthfie bilang, tersangka semula hanya berniat menakuti korban yang merupakan  PSK agar dapat berhubungan dekat secara gratis.


  “Namun korban yang marah, mewujudkan pelaku mengeluarkan pisau dan menikamnya, ” dia mengungkapkan.


2 dari 3 halaman

Pelaku Curi Hp Korban

T merupakan seorang pekerja seks menguntungkan di sebuah losmen yang berada di Kabupaten Melawi.


“Tarif yang ditawarkan sebesar Rp70 ribu setelah berhubungan. Pelaku mengucapkan tidak dapat membayar sehingga objek marah dan tidak memperbolehkan karakter keluar dari kamar, ”  dia mengungkapkan.


Melihat korban marah, terduga pelaku langsung mengutarakan pisau yang memang sudah disiapkan dan langsung menikam korban beberapa kali sehingga korban tumbang. Karakter juga mengambil  ponsel milik korban dan langsung kabur meninggalkan lokasi.


“Adapun barang data yang diamankan satu unit handphone milik korban. Pakaian yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya dan suatu pisau yang digunakan untuk menghunjamkan korban. Saat ini pelaku berharta di Mapolres Melawi untuk jalan hukum lebih lanjut, ” ucapnya.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Daniel Powell