Site Loader
Adam Amerika Cetak Rekor Dunia jadi Pemilik Rambut Mohawk Tertinggi

Liputan6. com, Jakarta – Ungkapan rambut adalah mahkota rupanya benar-benar dirasakan Joseph Grisamore. Lelaki dari Minnesota di Amerika Serikat baru saja mencetak rekor baru untuk mohawk tertinggi dalam dunia dalam Guinness World Records, dengan tinggi 108, 2 sentimeter.


Grisamore mengatakan ia merasa seperti juara memegang membuat mohawk tertinggi di dunia tersebut, seperti yang terlihat di laman Instagram Guinness World Records, Jumat, 28 Agustus 2020, seperti dilansir dari The Star .

Grisamore membutuhkan waktu sekitar utama jam untuk menyiapkan mohawk-nya, terkadang dengan bantuan istri atau pemimpin rambutnya. Pada 2006, ia membuktikan untuk membawa pulang rekor mohawk tertinggi di dunia, tapi tak berhasil.


Pemegang membuat Guinness mengungkapkan ia hanya mengekalkan rambutnya tumbuh secara alami. Grisamore tak mencukur rambutnya sejak 2013 karena ingin mendapatkan gelar mohawk tertinggi di dunia.


Prestasi pria tersebut akan dimasukkan dalam buku Guinness World Records edisi 2021. Selama krisis Covid-19 ini, pemilik rambut mohawk sempurna di dunia ini bekerja sebagai pekerja garis depan pada fasilitas kesehatan di Minnesota.

dua dari 3 halaman

Dibantu Istri

Upaya Grisamore untuk mendapatkan gelar tersebut terjadi pada 20 September 2019, di salon kecantikan lokal di Park Rapids, taat situs web Guinness World Records. Untuk menyempurnakan tatanan rambut mohawk lengkapnya, rambutnya ditata oleh pemimpin rambut dan dibantu  istri, ibunya, dan sekaleng semprotan rambut.


Bagi Grisamore, mohawk ialah favoritnya karena kelangkaannya. Ia pula tak memerlukan banyak semprotan bulu untuk mempertahankan posisi mohawk-nya. Masa tidak Mohawk, Grisamore terus memintal rambutnya.


“Saya merasa terhormat untuk ditambahkan ke daftar pemegang rekor satu-satunya. Istri kami ingin saya tetap rendah kepala, ” tutur Grisamore dilansir sejak laman  Guinness World Records , Jumat, 28 Agustus 2020.

3 lantaran 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Daniel Powell