Site Loader
5 Rahasia Awet Muda Ratu Rania dari Yordania di Usia 50 Tahun

Liputan6.com, Jakarta –  Ratu Rania dari Yordania baru saja genap berusia 50 tahun, tepatnya pada Senin, 31 Agustus 2020. Istri dari penguasa Yordania, Raja Abdullah II ini bukan hanya masuk dalam jajaran perempuan paling berpengaruh di dunia, tapi juga telah menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Lahir dari keluarga sederhana dan bukan bangsawan, kedua orangtua Ratu Rania berasal dari Palestina. Banyak yang menilai Ratu Rania memiliki kecantikan yang memukau, penuh keanggunan dan kepribadian yang hangat. Meski sudah berusia separuh abad dan mempunyai empat orang anak, Ratu Rania selalu terlihat awet muda.

Rania menjadi Ratu Yordania setelah sang suami terpilih menggantikan ayah mertuanya, Raja Hussein yang meninggal dunia. Di usia 28 tahun, Ratu Rania dinobatkan sebagai Ratu Yordania. Sejak menjadi ratu, ia kerap berkegiatan sosial baik di Yordania maupun di luar negeri.

Dilansir dari laman Styles at Life, Selasa (1/9/2020), ada beberapa rahasia awet muda Ratu Rania yang mungkin bisa jadi inspirasi bagi Anda. Apa saja?

1. Rambut

Ratua Rania sepertinya tak pernah gagal untuk tampil terbaik, salah satunya karena kerap berganti gaya rambut. Namun, ia lebih suka mengeringkan rambutnya dengan cara yang akan menciptakan ikal yang bagus. Ia juga suka mewarnai dan meluruskannya, tergantung pada acara yang akan dia hadiri.

2. Mata

Mata adalah salah satu yang sering menjadi perhatian karena Ratu Rania suka mengaplikasikan riasan yang bagus ke matanya untuk memberikan penampilan yang berani dan chic.

Ia menggunakan eyeshadow dan eyeliner yang dramatis untuk menciptakan tampilan yang sangat menarik. Riasan ini memberinya nuansa seorang bangsawan yang berkelas.

2 dari 3 halaman

3. Kulit

Kulitnya selalu memukau dan bercahaya. Mungkin itu sebabnya ia tidak terlalu banyak bereksperimen dengan penampilannya. Ratu Rania sering terlihat hanya memakai alas bedak sederhana yang diikuti dengan pemakaian lipstik. Dia merawat kulitnya dengan menggunakan pelembap dan krim setiap hari.

4. Diet

Menjadi seorang ratu, sangat penting bagi Ratu Rania untuk makan dengan baik dan benar. Ia juga selalu memastikan mendapatkan dosis harian vitamin, kalsium dan protein.

Ratu Rania memulai harinya dengan kacang basah atau almond. Sarapannya biasanya terdiri dari putih telur dan makan siangnya berisi nasi merah dan ikan kukus. Makan malamnya biasanya berupa ayam kukus dan sayuran.

5. Rutin olahraga

Ratu Rania menjalani kehidupan yang sangat aktif. Ia sangat menyukai kegiatan yang berhubungan dengan napas seperti jogging dan lari serta pilates, kickboxing dan karate hampir setiap hari. Bukan itu saja, ia juga suka berolahraga dengan musik dan sering memilih aerobik untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Daniel Powell