Site Loader
4 Pesohor Dunia yang Izinkan Anaknya Mewarnai Rambut

Liputan6. com, Jakarta – Kesuksesan dan nama besar membuat kehidupan para pesohor dunia kerap jadi perhatian banyak pasang mata. Karena itu, tak jarang keluarga itu turut disorot, begitu pula perkara penampilan dan gaya rambut para buah hati tercinta.


Ada beberapa dari mereka dengan memberikan izin buah hatinya buat mewarnai rambut. Lantas, siapa saja mereka dan bagaimana tampil bulu berwarna anak-anaknya? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari People , Minggu (9/8/2020).

satu. Jessica Simpson

Penyanyi Jessica Simpson sempat menerima kritik serta menjadi sasaran ujaran kebencian dari para haters di media sosial. Kejadian ini terjadi ketika ia mendatangkan putrinya yang berusia 8 tahun, Maxwell, untuk mewarnai rambut pirangnya yang panjang.


Di potret yang diunggah di Instagram, Maxi tersenyum saat berada di salon Nine Zero One dalam Los Angeles, Amerika Serikat. Sedangkan ujung rabutnya diwarnai ungu, warna yang sama dengan karakter Dove Cameron di The Descendants.


Terinspirasi sebab The Descendants # 901girl #MAXIDREW , ” tulis Jessica di dalam kolom keterangan potret.


2.   Kelly Clarkson


Kelly Clarkson tidak memamerkan hasil karyanya. Tetapi, ia menbuat cuitan mengenai membiarkan buah hatinya, River yang berumur 6 tahun mendapatkan warna ungu di rambutnya.


Saya memberi warna ungu di rambut putri saya hari ini dan saya bersumpah kepada Anda dia pikir dia sekeren Prince sekarang. Sebelum saya diserang karena menjadi ibu terburuk dengan pernah ada, ini adalah cat organik yang aman , ” tulis Kelly.

2 dari 4 kaca

3. Pink

Penyanyi Pink memutuskan buat mengambil langkah berani dengan membumbui rambut putrinya Willow Sage. Peristiwa ini terjadi setelah Jessica Simpson memberi izin rambut putrinya diwarnai.


Pelantun What About Us tersebut mengunggah potret sedang membumbui rambut Willow menjadi biru. Ketika tersebut sebagai tanggapan terhadap para haters , secara judul foto sebelum dan sesudah.


Saya mendengar orang-orang kecewa pada Jessica Simpson karena membiarkan putrinya yang berusia tujuh tahun diwarnai rambutnya, jadi kami pikir kami akan membagikan apa yang kami lakukan kemarin , ” tulis Pink dengan menambahkan tagar “blue hair don’t care” hingga “get your own kids”.

3 dari 4 kaca

4. Jessica Alba

Jessica Alba membiarkan putrinya yang berusia 12 tahun, Honor, mencoba rambut warna ungu. Ia membagikan foto-foto penampilan sang putri yang penuh warna dari kunjungan keluarga ke kebun labu pada 2019.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Opsi di Bawah Ini:

Daniel Powell